Posts Tagged with Konsultasi Manajemen

posted by admin on February 9, 2013
Sejak awal SYNCORE berdiri sampai saat ini, mayoritas klien yang kami tangani adalah perusahaan keluarga. Perusahaan tersebut awalnya didirikan karena profesi, hobby atau kebetulan, tanpa pernah menyangka akan menjadi besar. Pada awalnya yang direkrut menjadi karyawan adalah orang-orang dekat, apakah itu saudara, teman, atau tetangga. Pengelolaan perusahaan mengandalkan aspek kepercayaan dan saling gotong royong. Tidak ada job desc. Tidak ada jenjang karir dan tidak ada sistem remunerasi, bahkan tidak ada kontrak atau status karyawan. Ketika perusahaan lambat laun perusahaan mulai membesar timbul masalah. Pemilik perusahaan mulai harus merekrut profesional untuk mengisi posisi dengan keahlian khusus seperti keuangan, manager, HRD dan . . . Read more
posted by admin on February 6, 2012
SYNCORE Consulting memiliki pendekatan unik dalam memberikan layanan konsultasi kepada UKM dan Start Up. Pendekatan tersebut kami rangkum dalam SYNCORE GLOBAL METHODOLOGY yang didasarkan pada metodologi best practice seperti Good Corporate Governance, Value Chain dan Balanced Score Card. Pendekatan-pendekatan tersebut kami ramu sehingga aplikatif untuk menjawab permasalah di UKM dan Start Up di Indonesia. Layanan Konsultasi manajemen kami tidak hanya terbatas untuk UKM tetapi juga corporate.Layanan yang telah kami berikan pada klien-klien kami adalah:1. Assessment – kami menggunakan pendekatan McKinsey 7S untuk melakukan assesment terhadap kondisi manajemen di perusahaan yaitu meliputi Strategi, Struktur, Staff, Skills, Style (Culture),System dan Shared Value. Pendekatan . . . Read more